Friday, May 27, 2016

anak pelayaran lima tahun pacaran di tinggal nikah

jaman sekarang memang keras, saya seorang anak pelayaran alumni akademi pelayaran di indonesia timur pacar saya seorang sarjana yang begitu pintar sampai saya di tinggal begitu saja berawal dari waktu saya taruna dulu di tahun 2010 pedekatepun saya lakukan dengan wanita ini berlanjut di status pacaran, hari-hari  dilewati bersama susah dan senang dijalani  bersamanya setelah  lulus di akademi pelayaran  tersebut saya berlayar,komunikasi masih lancar lambat laun mulai curiga dengan tingkah dia yang berubah tapi saya tidak mau ambil pusing karena dapat mengganggu pelayaran apalagi saya seorang perwira yang bertanggung jawab di muatan kapal, tepatnya di 2015 orang tuanya ingin anaknya dilamar dengan segera apa daya dan saya menyuruh menunggu dulu karna kapal yang sekarang belum begitu bagus dikarena saya menacari pengalaman  untuk batu loncatan ke kapal yang jauh lebih bagus,beberapa bulan kemudian dia memberi tahu saya bahwa dia mau menikah dengan mantannya yang dulu.perasaan ini kecewa tetapi saya bersyukur saya tau kelakuannya apabila dia menjadi istri saya mungkin dia selingkuhi saya pada saat berlayar. makasih ya allah

2 comments:

  1. love can not be forced and that became especially should not perform beyond our lust in our girlfriend or spouse we
    poker online

    ReplyDelete
  2. Dear : Custumer Import & Domestics
    Kami dari PT. TWIN Logistics mengajukan penawaran kerjasama dalam bidang pengurusan barang Import RESMI & BORONGAN.

    Services Kami,
    Customs Clearance Import sistem Resmi maupun Borongan
    Penanganan secara Door to Door ASIA & EROPA Sea & Air Service
    Penyediaan Legalitas Under-Name (Penyewaan Bendera Perusahaan)
    Pengiriman Domestik antar pulau seluruh Indonesia laut dan Udara atau Darat.



    Terima kasih atas kepercayaan kepada kami, semoga kerjasamanya berjalan dengan lancar.
    Jika ada yang inggin dipertayakan, silahkan hubunggi kami di Nomor Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Whatssapp : 0819-0806-0678 E-Mail : andijm.logistics@gmail.com

    Best Regards,

    Mr. Andi JM
    Hp Whatssapp : 0819-0806-0678 / 0813-8186-4189
    = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = == = = = =
    PT. TUNGGAL WAHANA INDAH NUSANTARA
    Jl. Raya Utan Kayu No.105 B Jakarta Timur 13120 Indonesia
    Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Fax : +62 21 8591-7812
    Email : andijm.logistics@gmail.com, cs@twinlogistics.co.id
    Web : www.twinlogistics.co.id

    ReplyDelete